Kompas TV regional berita daerah

Rusuh Babarsari, Ratusan Liter Miras Ditemukan

Kompas.tv - 8 Juli 2022, 10:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Pasca bentrok antar kelompok di Babarsari, Sleman, Yogyakarta, ratusan liter minuman keras tradisional jenis arak ditemukan aparat polisi bersama petugas linmas di Kawasan Ruko Babarsari pada Selasa (5/7/2022) siang.

Saat ditemukan, minuman keras ini dikemas dalam sembilan jerigen berkapasitas 25  liter, dan disimpan di salah satu kios. Agar tidak disalahgunakan, miras temuan langsung dimusnahkan dengan cara dibuang ke saluran air.

Pihak kepolisian mengaku, masih meyelidiki temuan minuman keras ini, dan belum mengetahui identitas pemiliknya. Polisi pun berjanji akan menertibkan peredaran miras di kawasan ini.

"Di depan ruko kita temukan sembilan jerigen, masing-masing jerigen berisi 25 liter terkait dengan miras. Tadi sudah kami amankan dan kita eksekusi supaya tidak digunakan atau dimanfaatkan oleh pihak-pihak lainnya," ujar Kapolsek Depok Barat, AKP Mega Tetuko.

Sebelumnya, amuk massa terjadi di sekitar lokasi penemuan minuman keras ini. Sekelompok massa yang marah karena anggotanya menjadi korban salah sasaran, melakukan perusakan dan pembakaran. Sejumlah bangunan ruko rusak, serta tujuh unit sepeda motor dibakar. Peristiwa amuk massa itu adalah imbas dari bentrokan antardua kelompok massa lainnya.

#babarsari #sleman #miras

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x