Kompas TV entertainment film

Trailer Perdana Sri Asih Dirilis, Tunjukkan Kekuatan Pevita Pearce jadi Superhero

Kompas.tv - 6 Juli 2022, 16:13 WIB
trailer-perdana-sri-asih-dirilis-tunjukkan-kekuatan-pevita-pearce-jadi-superhero
Trailer perdana Sri Asih dirilis hari ini, Rabu (6/7/2022). Pevita Pearce bikin merinding saat berubah menjadi superhero. (Sumber: Twitter/sriasihofficial)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Trailer perdana film Sri Asih secara resmi dirilis pada Rabu (6/7/2022) yang disambut antusias para penikmat film tanah air.

Dalam video berdurasi pendek yang diunggah akun Twitter @sriasihofficial, trailer perdana Sri Asih memperkenalkan plot cerita awal kepada penonton.

"Pahlawan Jagat Sinema Bumilangit kembali datang, kali ini dengan selendang! Teaser Trailer 'SRI ASIH' 2022 di Bioskop!" bunyi keterangan video.

Dalam trailer Sri Asih, diperdengarkan monolog dari seorang nenek, penonton lantas dibuat merinding dengan alunan gamelan dan tembang yang mengiringinya.

Baca Juga: Aksi Batman dan Gundala di Sukoharjo Ajak Masyarakat Cegah Corona

Diperlihatkan pula seorang perempuan dengan kebaya yang menari mengikuti alunan tembang tersebut.

"Sejak permulaan zaman, ada kaum-kaum yang lebih adigdaya, kaum-kaum ini terbagi dua, kaum yang berbuat baik untuk kehidupan dan kaum yang penuh dengan kebencian, penuh balas dendam, yang menghancurkan dan menyengsarakan."

Adegan lantas beralih pada Sri Asih dewasa yang diperankan oleh Pevita Pearce yang nampak kebingungan.

"Apa hubungannya, ini semua dengan saya," ucap Sri Asih.

Lalu diperlihatkan Sri Asih yang berkelahi dengan segerombol orang yang berbaju hitam sebelum akhirnya bertemu dengan musuh utama.

Baca Juga: Ini Kata Orang yang Sudah Nonton "Thor: Love and Thunder", Disebut Film Terlucu di MCU

Sri Asih merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala. Film ini menceritakan tentang pahlawan super dari Indonesia.

Film ini diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R. A. Kosasih yang disutradari oleh Upi dan diproduseri oleh Joko Anwar.

Sayangnya, jadwal tayang Sri Asih belum dibocorkan, penggemar diminta untuk kembali bersabar menunggu pengumuman selanjutnya.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x