Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Piala AFF U19 Hari Ini 4 Juli: Klasemen & Top Skor Terbaru

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 05:23 WIB
jadwal-piala-aff-u19-hari-ini-4-juli-klasemen-top-skor-terbaru
Pendukung sepakbola ketika laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Grup A Piala AFF U-19 2022. (Sumber: Antara/Michael Siahaan)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Piala AFF U19 hari ini, Senin (4/6/2022) menggeber tiga pertandingan matchday kedua dari Grup A. 

Myanmar sementara kokoh di puncak klasemen Grup A. Dua pemainnya, Chit Aye dan Ar Kar Kyaw memimpin daftar top skor dengan torehan 2 gol.

Terlepas dari itu, Piala AFF U19 hari ini akan diawali dengan duel Vietnam vs Filipina mulai pukul 15.00 WIB. Masing-masing kubu diagendakan bentrok di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Selanjutnya, laga kedua dan ketiga berlanjut di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Myanmar akan lebih dulu tampil meladeni Thailand pukul 17.00 WIB. Setelah itu Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam pukul 20.00 WIB.

Persaingan Ketat

Memasuki matchday kedua, persaingan di Grup A terbilang cukup ketat. Sebanyak enam kontestan yang menghuni grup tersebut masih berkesempatan besar melenggang ke fase knock-out.

Bahkan Brunei Darussalam dan Filipina yang kini menempati dasar klasemen juga bisa lolos jika mampu memperbaiki performa.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia Terganggu Petasan dan Flare di AFF U19, Shin-Tae yong Harap Tidak Terulang

Adapun pekan kedua kali ini juga bisa jadi momentum bagi tim unggulan untuk merebut papan atas.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x