Kompas TV olahraga kompas sport

Kata Mohamed Salah Usai Perpanjang Kontrak di Liverpool

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:05 WIB
kata-mohamed-salah-usai-perpanjang-kontrak-di-liverpool
Menurut Fabrizio Romano, Mohamed Salah dan agennya tak berniat untuk menandatangani kontrak baru yang ditawarkan Liverpool. Namun, terkini pemain asal Mesir itu memilih tetap memperpanjang kontrak dan membuatnya akan lebih lama lagi di Liverpool. (Sumber: Twitter @MoSalah)

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Liverpool mengabarkan bahwa Mohamed Salah telah memperpanjang kontraknya di Anfield hingga 2025 mendatang.

DIketahui dalam beberapa pertandingan terakhir pemain berusia 30 tahun itu tampil impresif untuk The Reds selama musim Liga Inggris 2021-2022.

Salah mencetak 31 gol dan 16 assist dalam 51 penampilan di semua kompetisi.

Setelah teken kontrak itu, Mo Salah mengaku sangat bersemangat untuk meraih lebih banyak trofi bersama Liverpool.

"Saya merasa hebat dan saya bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini adalah hari yang membahagiakan bagi semua orang," kata Salah dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga: Perpanjang Kontrak di Liverpool, Mohamed Salah Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi dalam Sejarah Klub

“Saya pikir Anda dapat melihat dalam lima atau enam tahun terakhir tim selalu naik. Musim lalu kami hampir memenangkan empat, namun di minggu terakhir musim ini kami kehilangan dua trofi," lanjutnya.

Sementara itu, Jurgen Klopp mengatakan perpanjangan kontrak ini adalah hal yang sangat istimewa, khususnya untuk para suporter. 

“Ini adalah suguhan istimewa bagi para pendukung kami untuk lebih menikmati akhir pekan mereka. Saya yakin akan ada beberapa acara untuk berita malam ini,"


Klopp pun yakin tahun-tahun terbaik Mo Salah masih panjang, dari segi kebugaran Klopp menilai Mo Salah adalah 'mesin' dalam kondisi yang paling luar biasa.

Sebelumnya diberitakan KOMPAS.TV, adanya perpanjangan kontrak ini, membuat Salah menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Liverpool.

Mo Salah digaji sebanyak £350.000 seminggu.

Baca Juga: Kiprah Mo Salah yang Suka Berbagi hingga Masuk Daftar Orang Paling Dermawan di Inggris


Sumber : Kompas TV/liverpool.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x