Kompas TV olahraga kompas sport

Terungkap! Drogba Pernah Menyesal Tidak Tinggalkan Chelsea, Ucapkan Sukses untuk Lukaku di Serie A

Kompas.tv - 2 Juli 2022, 10:09 WIB
terungkap-drogba-pernah-menyesal-tidak-tinggalkan-chelsea-ucapkan-sukses-untuk-lukaku-di-serie-a
Didier Drogba (kanan) dan Romelu Lukaku (kiri) berfoto bersama. (Sumber: Instagram @didierdrogba)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Legenda Chelsea, Didier Drogba, mengungkapkan bahwa dia bisa saja meninggalkan The Blues ke Juventus atau Inter Milan saat masih aktif bermain dan mendoakan yang terbaik untuk Romelu Lukaku.

Dilansir oleh Football Italia, Lukaku telah kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman 10 bulan, sangat mendorong kepindahannya sendiri untuk bisa balik ke Giuseppe Meazza setelah gagal untuk menetap di Stamford Bridge.

“Serie A tidak kekurangan striker hebat dan saya berharap yang terbaik untuk teman saya Lukaku,” ujar Drogba pada acara Global Youth Tourism Summit di Sorrento, Italia.

Baca Juga: Eks Bintang Man United Luis Nani Pindah ke Klub Australia Melbourne Victory

Mantan striker Timnas Pantai Gading itu juga mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja mengakhiri karirnya di Serie A, khususnya di Juventus. Bukan di Chelsea.


“Pada akhirnya, tidak ada yang terjadi. Tetapi, saya bisa saja mengakhiri karir saya di Juventus. Bertahun-tahun sebelumnya, saya telah melakukan pembicaraan dengan Inter [Milan]. Saya senang di klub saya [Chelsea], jadi saya memutuskan untuk bertahan, tetapi saya memiliki beberapa penyesalan. Saya akan senang bermain di Serie A. Saya pikir saya bisa mencetak beberapa gol di sana,” lengkap Didier Drogba.

Baca Juga: Barcelona Kepincut Bawa Balik Arthur Melo dari Juventus

Drogba diketahui menghabiskan sembilan tahun di Chelsea, mencetak 164 gol dalam 381 penampilan bersama The Blues.

Pria kelahiran 1978 itu telah menjadi salah satu striker paling ikonik dalam sejarah Chelsea, bersama dengan mantan bintang Italia di The Blues, Gianluca Vialli dan Gianfranco Zola.

Didier Drogba memenangkan empat gelar Liga Inggris untuk Stamford Bridge, dan Liga Champions pada 2011/2012 sebagai yang pertama dalam sejarah Chelsea, dengan manajer Roberto Di Matteo yang kala itu sedang pegang tanggung jawab.



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x