Kompas TV regional berita daerah

Sulut United Tandaskan Rajawali FC 5 0

Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:15 WIB

Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Tim Liga dua Indonesia Sulut United kembali memenangkan laga uji coba. Sulut United berhasil menang melawan tim asal Gorontalo Rajawali FC 5 – 0,  bermain di Stadion Klabat Manado.

Bermain dikandang sendiri, sejak menit awal Sulut United tampil percaya diri, sejumlah peluang dan dua goal diciptakan di babak pertama. Kito Chandra dan Irham Irhaz berhasil mencetak goal di menit 22 dan menit 38.

Di babak kedua pelatih Jaya Hartono kembali mengubah strategi yang berbuah manis. Sulut United kembali menambah tiga goal yang dicetak Kito Chandra, Risky Dwi dan Arbeta Rockyawan.

Pelatih Sulut United Jaya Hartono mengatakan, para pemainnya berhasil menjawab evaluasi dari laga sebelumnya, yakni percaya diri dalam pemberian bola dari kaki ke kaki. Meski menang Hartono mengingatkan para pemain untuk mengontrol emosi dalam bertanding.

Tim Sulut United terus mempersiapkan diri dalam melakoni dalam bebrapa pertandingan laga ujicoba. Pada pekan depan Sulut United dijadwalkan akan berhadapan dengan tim dari TNI Angkatan Darat.

Diketahui Sulut United akan berlaga dalam kompetisi Liga dua Indonesia pada Agustus 2022 nanti.

#kompastvmanado #sulutunited #liga2indonesia

ALDY PASCOAL KOMPAS TV MANADO

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x