Kompas TV regional berita daerah

Warga Desa Layansari Demontrasi Tuntut Perbaikan Jalan

Kompas.tv - 1 Juli 2022, 11:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Warga Desa Layansari, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, menggelar aksi demontrasi atas rusaknya jalan utama desa, yang kerap menyebabkan kecelakaan terutama para pengendara sepeda motor. Apalagi kerusakan jalan desa telah terjadi puluhan tahun. Padahal, menurut warga, mereka sudah beberapa kali menyampaikannya baik ke pihak pemerintah desa maupun kabupaten.

Namun, hingga kini usulan dan masukannya masih belum direalisasi. Diharapkan kondisi jalan rusak ini segera diperbaiki pihak terkait, agar aktivitas warga masyarakat berjalan lancar, nyaman dan aman.

"Bagi warga ini bisa segera direspon dengan pihak-pihak terkait atas tuntutan itu, dan dasarnya proses itu tadi, ada audensi, ada apa, sudah kita lakukan. Bila tidak ada tindakan kita akan melakukan aksi terus tidak ada henti-hentinya," ujar Saeful Hamzah, Tokoh Masyarakat dan Ketua Karangtaruna Layansari.

Warga berharap, pemerintah daerah setempat dapat segera menindaklanjuti keluhan masyarakat, dan jalan yang rusak dapat segera diperbaiki.

#jalanrusak #desalayansari #cilacap

  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x