Kompas TV entertainment selebriti

Maxime Bouttier Adu Akting dengan Julia Roberts dan George Clooney di Film Ticket to Paradise

Kompas.tv - 30 Juni 2022, 15:40 WIB
maxime-bouttier-adu-akting-dengan-julia-roberts-dan-george-clooney-di-film-ticket-to-paradise
Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts dan George Clooney di Film Ticket to Paradise. (Sumber: Instagram.com/bouttier_maxime)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Maxime Bouttier terlibat syuting film Hollywood pertamanya, Ticket to Paradise yang dibintangi George Clooney dan Julia Roberts.

Maxime Bouttier mengunggah video trailer dari Ticket to Paradise di Instagram miliknya. Maxime terlihat mendapatkan porsi akting yang cukup besar dalam Ticket to Paradise.

Di film tersebut Maxime Bouttier berperan sebagai orang Bali yang akan dinikahi oleh anak dari Julia Roberts dan George Clooney, bernama Lily. Lily diperankan oleh Kaitlyn Dever.

Baca Juga: Diperankan Johnny Depp, Ini Urutan Film "Pirates of the Caribbean"

Sementara itu, Clooney dan Roberts berperan sebagai pasangan suami istri yang bercerai dan bertolak ke Bali untuk menghentikan keputusan Lily untuk menikah dengan Maxime.

Tujuan mereka menghentikan putusan itu agar Lily terhindar dari kesalahan 25 tahun yang mereka lakukan.

Ticket to Paradise rencananya akan ditayangkan pada 21 Oktober 2022. Walaupun latar belakang lokasi tersebut berada di Bali, namun berdasarkan keterangan di akun YouTube resmi Universal Pictures, syuting disebut dilakukan di Queensland, Australia.

Maxime Bouttier mengawali karier di dunia hiburan sebagai model. Ia kemudian mulai merambah dunia akting lewat sejumlah FTV hingga sinetron seperti Arti Sahabat, Bawang Merah Bawang Putih, hingga serial web Magic Hour the Series.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis dan Para Pemain Money Heist Korea

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x