Kompas TV regional berita daerah

Modus Pecah Kaca, Uang 70 Juta Raib Digasak Pencuri

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Aksi modus pecah kaca kembali terjadi, tepatnya di sebuah minimarket di kawasan Jalan Raden Inten, Bandar Lampung.

Tindak kejahatan yang terjadi pada Selasa (28/6/2022) siang kemarin ini, bermula saat korban atas nama Helmi Putra sedang parkir di halaman minimarket.

Namun usai berbelanja, korban dikejutkan dengan kondisi kaca mobilnya yang pecah dan uang senilai 70 juta rupiah yang disimpan di tas pun raib.

Baca Juga: KTP Jadi Syarat Membeli Minyak Goreng Curah Murah

Padahal uang tersebut baru saja korban ambil di salah satu bank di Bandar Lampung dan hendak dibawa kembali ke daerah asal, yakni Krui, Pesisir Barat.

“Saya lagi di Alfamart mau beli minuman. Nah, begitu saya keluar kondisi mobil udah begini, gak sampe 5 menit,” ujar Helmi Putra korban.

Atas kejadian tersebut, korban pun telah melaporkan pencurian modus pecah kaca mobil ke Mapolresta Bandar Lampung. Korban berharap agar polisi bisa segera meringkus para pelaku dan uang puluhan juta milik korban dapat kembali.

Baca Juga: Mentan RI Resmikan TOT Pertanian Ramah Lingkungan

Aksi modus pecah kaca ini bukan kali pertama terjadi. Oleh karena itu, warga diimbau apabila hendak transaksi di bank dengan jumlah besar untuk dapat meminta pengawalan polisi demi keamanan.

#pencurian #moduspecahkaca #kriminal


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Ayo Sehat

Dunia Darurat Cacar Monyet - AYO SEHAT

Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:32 WIB
Close Ads x