Kompas TV nasional peristiwa

Fakta-fakta Tandon Air LRT Kuningan Jebol, Viral di Medsos hingga 5 Orang Dilarikan ke RS

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:04 WIB
fakta-fakta-tandon-air-lrt-kuningan-jebol-viral-di-medsos-hingga-5-orang-dilarikan-ke-rs
Kendaraan yang alami kecelakaan saat tandon air LRT di Kuningan jebol (Sumber: Tangkapan Layar Akun Twitter Jalur5)

Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tandon air Light Rail Transit (LRT) di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, jebol, Selasa (28/6/2022). Sejumlah pengendara diketahui terkena limpasan air.

Jebolnya tandon air itu sempat viral di media sosial (medsos). Dari keterangan video yang beredar, disebutkan limpasan air dari tandon, salah satunya mengenai kurir ekspedisi.

Dalam video tersebut tampak suasana keriuhan di sekitar lokasi kejadian. Seorang wanita juga diduga menjadi korban dari limpasan air akibat jebolnya tandon tersebut. Bahkan limpasan air dari tandon yang jebol sempat membuat jalan di sekitar lokasi tergenang.


Guna lebih mengetahui kejadian tersebut secara mendalam, berikut ini KOMPAS.TV rangkum fakta-fakta soal tandon iir LRT Jebol di Kuningan.

1. 5 Orang dilarikan ke RS

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Agung Permana mengatakan lima orang dilarikan ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre akibat peristiwa tersebut.

Baca Juga: Tandon Air LRT di Kuningan Jebol, Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian Pengelola Proyek

"Korban di rumah sakit lima orang. Tiga laki-laki, dua wanita," kata Agung, Selasa (28/6).

Lima korban itu terdiri dari tiga pengendara motor, satu pengemudi mobil ekspedisi yang melintas, dan dua pekerja proyek.

2. Polisi selidiki dugaan kelalaian

Sementara itu, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Setiabudi masih menyelidiki dugaan adanya kelalaian pengelola proyek terkait jebolnya tandon air light rail transit (LRT) di Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x