Kompas TV video vod

Tiba di Indonesia, Legenda Brasil Ronaldinho Bela RANS Nusantara FC di Turnamen Pramusim!

Kompas.tv - 26 Juni 2022, 00:25 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho tiba di Indonesia.

Ronaldinho, dipastikan akan bermain untuk RANS Nusantara FC, pada laga turnamen bertajuk Trofeo Meet The Star, hari Minggu (26/06).

Ronaldinho mendarat di Indonesia Jumat (24/06) sore.

Kedatangan legenda Brasil ini atas undangan Raffi Ahmad, CEO Klub Rans Nusantara FC.

Ronaldinho, akan bermain membela Rans Nusantara FC, pada ajang Trofeo Meet The Star dan akan menjajal skill pesepak bola tanah air, kala RANS Nusantara FC jumpa Arema FC dan Persik Kediri, di Stadion Kanjuruhan Malang.

Di sela-sela acara Grand Launching Jersey RANS Nusantara FC tahun 2022-2023 di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta, Ronaldinho mengaku siap bermain dan kembali mempertontonkan skillnya.

Baca Juga: KASAD Dudung Resmikan Lapangan Sepakbola: Uuntuk Kepentingan Bangsa Jangan Banyak Pikir

Ronaldinho de Assis Moreira, atau lebih dikenal dengan Ronaldinho Gaucho memiliki sejumlah prestasi mentereng selama aktif bermain.

Di tahun 2002, bersama Tim Nasional Brasil, Ronaldinho berhasil meraih Trofi Piala Dunia.

Di level klub, kala memperkuat Barcelona, Ronaldinho berhasil meraih gelar Ballon D'or tahun 2005, dan 2 kali mendapat gelar Pemain Terbaik Dunia Fifa tahun 2004 dan 2005.

Sejumlah trofi juga dipersembahkan oleh legenda Brasil ini di beberapa klub yang ia bela.

Tidak hanya akan bermain di Trofeo Match, Ronaldinho pun dijadwalkan akan memberikan Coaching Clinic dan bertemu dengan para fans di tanah air.
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.