Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Aksi Remaja Cegat Truk Demi Konten

Kompas.tv - 24 Juni 2022, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Beredar video aksi sekelompok Anak Remaja nekat memberhentikan Truk yang tengah melaju kencang. Aksi berbahaya inipun viral di Media Sosial dan beberapa kali di bagikan Warga. Dalam rekaman video berdurasi tujuh detik ini, beberapa Anak Remaja terlihat tengah menghadang truk yang tengah melaju kencang. 

Beruntung sang Sopir yang spontan langsung menginjak pedal rem sehingga dapat menghentikan laju truknya. Aksi berbahaya ini terjadi di Jalan Raya Cipanas, depan Pasar  cipanas, Kabupaten Cianjur, beberapa waktu lalu. 

Viralnya aksi Remaja cegat truk inipun lansung di respon pihak Kepolisian Sektor Pacet. Bahkan indentitas Remaja yang ada di dalam videopun sudah di kantungi pihak Kepolisian dan akan segera di berikan pembinaan.

Agar tidak terjadi peristiwa serupa, pihak Kepolisian memgimbau Masyarakat untuk sama-sama mencegah jika adanya sekelompok Remaja yang akan memberhentikan truk di jalan. Selain itu, patroli di sejumlah titik rawan terjadinya hal serupa akan terus ditingkatkan Petugas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x