Kompas TV nasional hukum

Holywings Klaim 3 Karyawan Sudah Diperiksa Polisi soal Promosi Miras untuk Nama Muhammad dan Maria

Kompas.tv - 24 Juni 2022, 15:40 WIB
holywings-klaim-3-karyawan-sudah-diperiksa-polisi-soal-promosi-miras-untuk-nama-muhammad-dan-maria
Ilustrasi polisi. (Sumber: SHUTTERSTOCK)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Holywings Indonesia mengaku telah menjalani pemeriksaan aparat kepolisian terkait promosi minuman keras (miras) untuk orang yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Pihak manajemen Holywings menyebut, Polres Metro Jakarta Selatan sudah memeriksa tiga orang dari tim promosi, Kamis (23/6/2022) kemarin. 

"Berdasarkan kejadian ini, team promosi Holywings Indonesia sejumlah 3 orang telah menjalani pemeriksaan 1x24 jam pada tanggal 23 Juni 2022 mulai dari jam 1 siang di Kantor Polres Metro Jakarta Selatan," kata manajemen dalam keterangan tertulis, Jumat (24/6).

Baca Juga: GP Ansor dan FPI Kompak akan Geruduk Holywings Malam Ini: Nggak Anarkis Lah, Konvoi Aja

Dalam pemeriksaan itu, pihaknya telah menyerahkan sejumlah barang bukti yang digunakan dalam promosi tersebut kepada polisi. 

"Memberikan barang bukti berupa 1 buah handphone, 1 buah laptop & 1 buah PC komputer yang digunakan untuk kebutuhan promosi tersebut," jelasnya.

Lebih lanjut, pihak Holywings Indonesia juga memastikan tidak akan menutup-nutupi kasus tersebut, serta mengaku akan menyerahkan sepenuhnya proses hukum yang berjalan kepada aparat berwenang.

"Holywings Indonesia tentunya tidak memiliki maksud untuk menutup-nutupi kasus ini atau melindungi oknum yang terlibat, kami akan tetap melanjuti kejadian ini sesuai dengan proses hukum yang berlaku di Indonesia," tegasnya. 

Sebelumnya, Holywings juga telah menyampaikan permintaan maafnya terkait promosi miras gratis setiap Kamis untuk pelanggan yang memiliki nama "Muhammad" dan "Maria". 

Baca Juga: Holywings Dilaporkan ke Polda Metro Buntut Promo Alkohol Bernada Penistaan Agama



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x