Kompas TV regional berita daerah

Ini Tanggapan Gibran dan Hendi Terkait Persis Vs PSIS

Kompas.tv - 22 Juni 2022, 14:17 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Gibran Rakabuming Raka dan Hendrar Prihadi, orang nomor satu di Solo dan Semarang Selasa (21/6/2022 ) sore, menonton langsung pertandingan antara Persis Solo melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Tak hanya itu, Direktur Persis Solo Kaesang Pangarep, juga tampak bersama Hendi dan Gibran.

Gibran dan Hendi tampak beberapa kali mengobrol sembari menikmati pertandingan. Pertandingan berlangsung ketat, dengan kedua tim saling bergantian menyerang. Dalam pertandingan ini PSIS Semarang keluar sebagai pemenang setelah mengandaskan Persis Solo 2-1.

"Namanya pertandingan bola, kompetisi, ada yang menang, kalah, ada dro. PSIS hari ini menang barangkali dikemudian hari ganti Persis, itu hal yang biasa. Yang penting guyub, kita ini berdua ingin menjadi simbol keguyuban antara Persis dan PSIS Semarang," ujar Hendi.

"Yo sesok kudu (ya besok harus) menang. Soal suporter ya bagus-bagus pkoknya kompak semua ya, yang desak-desakan jangan gitu lagi," kata Gibran.

Dengan hasil ini PSIS Semarang memuncaki klasemen sementara Grup A dengan perolehan tujuh poin. Sementara itu, Persis Solo terbenam di dasar klasemen dengan hanya satu poin.

#psissemarang #persissolo #stadionmanahan

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x