Kompas TV regional berita daerah

Koni Jember Menargetkan 65 Medali pada Porprov Jatim, Ini 3 Cabor Unggulannya

Kompas.tv - 15 Juni 2022, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Komite Olah Raga Nasional atau KONI Kabupaten Jember Jawa Timur menggelar deklarasi Wes Wayahe Jember Juara di hall sebuah hotel di Kota Jember, pada Senin (13/6/2022) malam.

Deklarasi itu dihadiri Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati Jember Muhammad Balya Firjaun Barlaman, serta sejumlah perwakilan kontingen cabang olahraga.

Ketua KONI Jember, Sutikno mengatakan bahwa KONI Jember menargetkan perolehan 65 medali emas, perak dan perunggu dalam pekan olah raga atau Porprov Jatim ke 7, yang digelar mulai 25 Juni hingga 3 Juli 2022.

KONI Jember memiliki 36 cabang olahraga yang ikut pada Porprov tersebut. Cabang olahraga unggulan, yang menjadi andalan perolehan emas adalah tinju, catur dan wushu.

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah, Bupati Hendy Yakin Jember Juara Umum Porprov Jatim VII | Sapa Jember Bag. 2

Bupati Jember, Hendy Siswanto berharap semua atlet dan ofisial memaksimalkan dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya agar memperoleh prestasi terbaik pada Porprov 2022.

Bupati juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat jember agar kontingen KONI Jember sukses dalam ajang olahraga 2 tahunan tersebut.

 

#konijember #weswayahejemberjuara #jemberjuara #porprovjatim2022



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x