Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Mobil Bak Terbuka Antre Dapatkan Migor Curah

Kompas.tv - 15 Juni 2022, 14:32 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Puluhan Mobil Bak Terbuka Dan Becak Sepeda Motor Antri Untuk Mendapatkan Minyak Goreng Curah Dengan Harga Dibawah Harga Eceran Tertinggi Atau Het. Para Pembeli Dibatasi 200 Kilogram Setiap Kali Membeli

Hingga Siang Hari Puluhan Kendaraan Mobil Bak Terbuka Dan Becak Motor Bermuatan Jerigen Kosong Antre Di Depan Distributor Minyak Goreng Curah CV Bunda Raya Abadi Yang Berada Di Jalan Fajar Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru Riau.

Mereka Antri Untuk Mendapatkan Minyak Goreng Atau Migor Curah Yang Saat Ini Harganya Mulai Melambung Di Pasar. Di Tingkat Pedagang Harga Migor Curah Mencapai 19 Ribu Rupiah Per Kilogram.

Menurut Pemilik Distributor Migor Curah Cv Bundaraya Abadi Syamsudin Siregar Minyak Goreng Curah Yang Ia  Jual 13.500 Hingga 13.700 Per Kilogram Atau Dibawah Het Kepada 

Para Pembeli Juga Dibatasi Hanya Mendapatkan 200 Kilogram Lebih Atau 10 Jerigen. Tidak Ada Pembatasan Bagi Pembeli Yang Datang Dari Sejumlah Kecamatan Di Pekanbaru Dan Luar Daerah Kota Pekanbaru Karena Belum Ada Ketentuan Yang Mengatur Pembeli Harus Dari Dalam Kota.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x