Kompas TV entertainment film

Squid Game Season 2 akan Hadirkan Dua Boneka Mematikan

Kompas.tv - 13 Juni 2022, 17:21 WIB
squid-game-season-2-akan-hadirkan-dua-boneka-mematikan
Boneka Squid Game yang berada di Museum Macha Land, Korea Selatan. (Sumber: Instagram)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Serial Korea Selatan, Squid Game, yang sukses menggaet atensi penonton Netflix pada 2021 lalu, akan hadir kembali.

Melalui akun media sosial resminya, penulis sekaligus sutradara dan produser eksekutif Squid Game, Hwang Dong-hyuk, mengatakan bahwa musim kedua atau seasonSquid Game akan segera hadir.

Tayangan ini menceritakan tentang pertaruhan hidup warga distopia Korea Selatan untuk memenangi hadiah uang tunai dalam jumlah fantastis seiring dengan hilangnya nyawa orang lain yang menjadi lawan "bermain" mereka.

Hwang juga mengabarkan bahwa boneka berwujud anak perempuan mematikan yang menjadi ikon serial Squid Game, Young-hee, juga akan hadir bersama pasangannya, Cheol-su.  

"Kalian juga akan diperkenalkan dengan pacar Young-hee, Cheol-su," tulisnya di akun Instagram squidgamenetflix.

Dilansir dari situs resmi Netflix, produser eksekutif Squid Game, Kim Ji-yeon, juga mengungkapkan bahwa timnya saat ini sedang mengerjakan naskah dan membuat bentuk cerita Squid Game Season 2.

Baca Juga: Squid Game Berhasil Boyong 3 Penghargaan SAG Awards 2022, HoYeon Jung Menangis Bahagia

Dia juga menjelaskan, musim kedua serial ini akan menyajikan cerita yang lebih global agar dapat dinikmati oleh penonton yang beragam dari seluruh dunia.

"Saya tahu bahwa banyak penggemar dan penonton yang berbeda sangat menikmati serial ini, tetapi kami benar-benar fokus pada bagaimana membuatnya lebih menyenangkan bagi penonton global,” jelasnya.

Meskipun masih dalam tahap awal, Hwang mengatakan, beberapa tokoh familiar dari season pertama akan hadir kembali di season 2 nanti.

"Sekarang, Gi-hun kembali. The Front Man kembali," tulisnya.

Selain itu, pria dengan ddakji yang diperankan oleh aktor populer Korea Selatan, Gong Yoo, juga direncanakan hadir di musim kedua ini.

"Pria dengan ddakji juga mungkin akan kembali," kata Hwang.

Baca Juga: Pemeran Utama Squid Game Lee Jung Jae Debut jadi Sutradara di Film Hunt

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x