Kompas TV regional berita daerah

Polres Bitung Target 69 Kelurahan Jadi KTL

Kompas.tv - 13 Juni 2022, 10:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Satuan Lalu Lintas Polres Bitung menargetkan seluruh 69 Kelurahan di kota Bitung akan dijadikan kampung lalu lintas, menyusul keberhasilan kampung tertib lalu lintas Kelurahan Batu Putih kota Bitung, menyabet juara 3 se-Indonesia.

Kampung tertib lalu lintas di Kelurahan Batu Putih kota Bitung, besutan Satlantas Polres Bitung, baru-baru ini berhasil menyabet juara 3 terbaik se-Indonesia, dalam lomba kampung tertib lalu lintas yang digelar Kakorlantas Polri.

Terpacu hal tersebut, Satlantas Polres Bitung akan menargetkan seluruh 69 Kelurahan di kota Bitung akan dijadikan sebagai kampung tertib lalu lintas, yang akan dimulai pada tahun 2023 mendatang, dimulai dari Kelurahan Madidir Weru.

Kasatlantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi mengatakan, prestasi yang digapai adalah sebagai motivasi untuk berbuat lebih baik dan selanjutnya menargetkan seluruh kelurahan di kota Bitung untuk dijadikan kampung tertib lalu lintas yang akan dilaksanakan secara bertahap.

Ditambahkan juga, Satlantas Polres kota Bitung akan mempersiapkan pelaksanaan Operasi Patuh Samrat 2022 yang akan dimulai Senin 13 Juni 2022, selama dua minggu lamanya. Warga dihimbau untuk selalu waspada dalam berkendara di jalan raya agar terhindar dari kecelakaan yang fatal.

#kompastvmanado #satlantasbitung #korlantaspolri

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Bitung

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x