Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Jokowi Kangen Relawan, Jenazah Eril ke Indonesia, 2 Orang Khilafatul Muslimin Ditangkap

Sabtu, 11 Juni 2022 | 22:05 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Berita Pertama, Presiden Joko Widodo gelar silaturahmi bersama relawan tim 7 di E-Convention Ancol, Jakarta Utara. Dalam acara itu, relawan membacakan panca dharma, yang salah satu poinnya bersama Jokowi pada 2024. Saat memberikan sambutan Jokowi mengaku sudah kangen kepada relawan pendukungnya. Apalagi sejak berakhirnya pemilihan presiden 2019 lalu, hingga indonesia harus menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jenazah Eril Diterbangkan Satu Pesawat dengan Ridwan Kamil

Berita Kedua, Jenazah anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz akan dimakamkan di lahan milik keluarga yang berada di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jenazah putra sulung gubernur jawa barat ridwan kamil, diterbangkan dari Swiss pada Sabtu pagi. Menurut Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri Judha Nugraha, jenazah eril diterbangkan satu pesawat dengan Ridwan kamil.

Baca Juga: Tangkap 2 Anggota, Polisi Juga Sita Uang Miliaran Rupiah dari Khilafatul Muslimin Lampung!

Berita Ketiga, Kericuhan sempat terjadi saat Polda Metro Jaya dan Polresta Bandar Lampung membawa dua anggota kelompok tersebut berinisial AA dan IM. Dari hasil penggeledahan juga turut diamankan uang miliaran rupiah dari dalam brankas, yang diduga sebagai dana operasional serta dokumen dan struktur organisasi. 2 orang tersebut beserta barang bukti yang disita langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Video Editor: Agung
 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x