Kompas TV video vod

Geram! Pencuri Motor Ini Diteriaki Hingga Kena Amuk Warga Saat Beraksi

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 21:53 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BEKASI, KOMPAS.TV - Seorang pria di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diamuk warga lantaran kepergok akan mencuri sepeda motor milik warga yang terparkir di halaman rumah.

Naas, belum berhasil membawa lari sepeda motor korban, aksi pelaku yang beraksi seorang diri dipergoki oleh 2  orang warga disekitar rumah korban.

Inilah suasana video amatir warga saat seorang pria yang diduga akan melakukan pencurian sepeda motor milik warga di Perumahan Puri Cikarang Hijau, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi babak belur dihajar warga.

Menurut warga, pelaku sempat terlihat nongkrong didepan rumah korbannya.

Baca Juga: ICW Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim Bebaskan Kepala Desa Kinipan: UU Tipikor Jangan Disalahgunakan

Saat suasana sepi, pelaku yang beraksi seorang diri itu kepergok warga saat tengah mencoba merusak kunci kontak sepeda motor seorang warga yang terparkir didepan rumahnya dan diteriaki hingga mengundang warga lainnya untuk menangkap pelaku.

Lantaran banyaknya warga yang geram dan berupaya menghakimi pelaku, petugas keamanan setempat langsung mengamankan pelaku guna menghindari amuk warga yang emosi sebelum dibawa ke Mapolsek Cikarang Utara.

Petugas Kepolisian Polsek Cikarang Utara yang tiba dilokasi langsung mengamankan pelaku dan membawa ke Mapolsek Cikarang Utara.

Kasusnya kini di tangani Mapolsek Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x