Kompas TV video vod

Dikontrak 2 Musim, Gennaro Gattuso Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Baru Valencia

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 14:41 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

SPANYOL, KOMPAS.TV - Klub liga Spanyol, Valencia resmi mengumumkan pelatih barunya Gennaro Gattuso dengan durasi kontrak 2 tahun hingga 30 Juni 2024.

Valencia mendatangkan Gattuso untuk menggantikan pelatih Jose Bordalas yang beberapa waktu lalu dipecat oleh klub meski telah membawa Los Che ke partai final Piala Raja.

Baca Juga: Piala Asia U-23, Arab Saudi Kalahkan Uni Emirat Arab 2-0 di Lokomotiv Stadium

Kini Valencia menunjuk Gattuso sebagai pelatih barunya dengan kontrak hingga 2024. Valencia menunjuk pelatih asal Italia ini dengan pengalaman Gatusso yang pernah menangani Sion, Palermo, AC Milan dan yang terakhir Napoli.

Salah satu pencapaian pelatih berusia 44 tahun ini membawa napoli menjuari Piala Italia musim 2019-2020 dengan menghempaskan Juventus lewat drama adu pinalti.

Baca Juga: Tampil Dominan di Hampden Park, Skotlandia Menang Atas Armenia 2-0

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x