Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Jember Kebut Perbaikan Arena Porprov Jatim VII, Salah Satunya Stadion JSG

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 17:24 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Pemerintah Kabupaten Jember Jawa Timur mempercepat perbaikan arena olah raga untuk gelaran pekan olah raga provinsi atau Porprov Jatim. Ada ratusan pekerja berpengalaman yang dikerahkan agar arena olahraga memiliki standar internasional.

Menjelang  pagelaran pekan olah raga provinsi atau Porprov Jawa Timur VII, percepatan penyelesaian arena olah raga terus dilakukan dengan mengerahkan ratusan pekerja. Salah satunya di stadion Jember Sport Garden (JSG) yang terletak di Kecamatan Ajung Kabupaten Jember.

Baca Juga: Si Jura, Macan Raung Yang Jadi Maskot Kabupaten Jember di Porprov 2022

Ratusan pekerja tersebar di sejumlah titik untuk memperbaiki arena, seperti rumput lapangan sepak bola, jalur lintasan atletik dan fasilitas olah raga pendukung lainnya.

Bupati Jember, Hendy Siswanto mengatakan bahwa perbaikan dilakukan oleh pekerja yang sudah berpengalaman sehingga arena olahraga memiliki standar internasional.

Baca Juga: ‘Si Rancak’ Maskot Porprov Jatim 2022 Terinspirasi Jaran Kencak, Ini Maknanya

Porpov akan dimulai pada tanggal 17 Juni 2022 untuk sejumlah pertandingan dan resmi dibuka pada tanggal 25 Juni 2022 mendatang di Kabupaten Jember. Diharapkan porprov dapat mencetak atlet berprestasi.

 

#Porprov2022 #PekanOlahRagaProvinsi #ProvinsiJawaTimur #PemkabJember #Atlet #CabangOlahRaga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x