Kompas TV regional berita daerah

Polisi Ditusuk Saat Gerebek Rumah Terduga Bandar Narkoba

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 13:36 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Jumat (3/6/2022) lalu, aksi penggeberekan satu rumah terduga bandar narkoba berujung pada penusukan satu anggota polisi berinisial FS.

Peristiwa tersebut terjadi saat Anggota Satres Narkoba Bandar Lampung mendapat perlawanan dari tiga orang pria yang berada di dalam rumah di kawasan Panjang, Bandar Lampung.

Satu anggota polisi berpangkat Briptu diserang menggunakan senjata tajam (sajam) hingga alami luka tusuk.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Dana Anggaran 2020, Ketua KONI Lampung Diperiksa

Melihat kondisi yang dinilai membahayakan, akhirnya polisi melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak pelaku hingga tewas.

“Kita masih lakukan penyelidikan. Karena kan ini satu rangkaian peristiwa, apakah SOP sudah dilakukan dengan baik. Kita kan punya aturan sendiri,” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto.

Kini, dua pria lainnya yang berada dalam rumah tersebut tengah diperiksa oleh polisi. Sedangkan, Briptu FS masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara akibat luka tusuk yang diterimanya.

Baca Juga: Hendak Ikut Kontes, Burung Raib Digondol Pencuri

Selain itu, Polresta bandar lampung masih melakukan penyelidikan, serta pemeriksaan terhadap anggota satresnarkoba atas penggerebekan yang dilakukan melalui Seksi Propam Polresta Bandar Lampung dan Paminal Polda Lampung.

#penusukan #penggerebekan #bandarnarkoba



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x