Kompas TV video vod

AHY Sempat Bisikkan Pesan Haru pada Ridwan Kamil soal Eril Saat Takziah, Ini Katanya..

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 06:15 WIB

BANDUNG, KOMPAS TV – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY datang temui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung untuk bertakziah, Rabu (8/6).

AHY beserta sejumlah perwakilan dari Partai Demokrat datang untuk menyampaikan belasungkawa atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Ridwan Kamil.

Dalam kesempatan tersebut AHY mengaku sempat membisikkan pesan empati pada Ridwan Kamil.

Baca Juga: Temui Ridwan Kamil, AHY Sampaikan Dukacita dan Doa Tulus

“Saya tadi menyampaikan membisikkan ke telinga kang Emil, saya tidak mungkin bisa berpura-pura merasakan apa yang kang Emil dan teh Lia dan keluarga rasakan, karena memang sangat mengejutkan, meninggalkan luka yang dalam,” ujar AHY usai bertakziah.

Nampak AHY sempat memeluk erat Ridwan Kami dalam pertemuan tersebut. Ia pun tak lupa mendoakan keluarga Ridwan Kamil agar diberi kekuatan.

"Semoga kang Emil, teh Lia, dan keluarga besar, semua yang mencintai dan menyayangi ananda Eril juga diberikan kekuatan, ketegaran, kesabaran, dan kelapangan jiwa untuk menerima takdir ini,” ucap AHY.

“Sekali lagi, saya tahu dalam segala ujian dan cobaan kehidupan kang Emil dan teh Lia serta keluarga besar bisa menerima dengan ikhlas dan tentunya kita semua terus mendoakan,”

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dinyatakan meninggal dunia oleh keluarga usai hanyut dan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Hingga kini Eril belum ditemukan, namun KBRI Bern bersama perwakilan keluarga Ridwan Kamil terus melanjutkan pencarian Eril di sungai Aare.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x