Kompas TV regional berita daerah

Beredar di Kota Malang, Spanduk Dukung Panglima TNI Andika Perkasa Sebagai Capres 2024

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 18:38 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Spanduk bertuliskan dukung Panglima TNI Andika Perkasa sebagai calon Presiden 2024, beredar di Kota Malang.

Spanduk tersebut terpasang di sejumlah titik di Kota Malang. Seperti di Jalan Panji Suroso, Jalan Jaksa Agung Suprapto, dan di Jalan Mayjend Panjaitan Kota Malang. 

Spanduk tersebut bertuliskan dukung Andika Perkasa Capres 2024, Rembuk Rakyat Mencari Penerus Jokowi, Partai Solidaritas Indonesia.

Pihak DPD PSI Kota Malang membenarkan bahwa spanduk tersebut dipasang oleh PSI. Dipilihnya sosok Panglima TNI sebagai Capres, karena Andika dianggap memiliki peluang kuat.

"Dari pusat kita diberikan 52 spanduk untuk rembuk rakyat, untuk mencari siapa penerus pak Jokowi. Ada 9 tokoh yang direkomendasikan ke masyarakat untuk dipilih. Kebetulan untuk Kota Malang kita diberikan untuk mempromosikan pak Andika Perkasa sebagai calon pengganti dari pak Jokowi" terang Achmad Faried, Ketua DPD PSI Kota Malang pada Kompas TV.

Dilihat di situs rembukrakyat.psi.id ada 9 nama yang diikutkan dalam polling terbuka sebagai Capres. Nama Andika menduduki posisi keempat.

#andikaperkasa #panglimatni #capres2024



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x