Kompas TV video vod

Hari Kedua Kerja, Ridwan Kamil Pantau Penerimaan Siswa Didik Baru di Provinsi Jawa Barat

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 18:05 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

BANDUNG, KOMPAS.TV - Di hari kedua bekerja, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memantau proses tahap pertama penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB, di Provinsi Jawa Barat. Di tahap kedua ini, ada 138 ribu calon peserta didik yang telah mendaftar.

Dalam pantauannya, Ridwan Kamil bertemu dengan sejumlah orang tua siswa yang mendaftar PPDB secara langsung di Disdik Jawa Barat.

Baca Juga: 5 Senjata Terbaik Perang Jarak Dekat di PUBG Versi Kent BOOM Esports

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga mengimbau bagi orang tua siswa untuk mempertimbangkan sekolah swasta, sehingga tidak terlalu memaksakan masuk ke sekolah negeri.

Hal ini dikarenakan, siswa yang mendaftar di sekolah swasta akan diberi subsidi dari Pemprov Jabar biaya sekolah gratis bagi siswa yang tidak mampu.

Baca Juga: Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Rumahnya

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x