Kompas TV regional berita daerah

Pria Nekat Akhiri Hidupnya di Penampungan Air

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 12:01 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Warga Kampung Balarejo, Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah digegerkan dengan aksi bunuh diri yang terjadi pada Senin (6/6/2022) siang kemarin.

Dari informasi yang diperoleh, aksi tersebut dilakukan oleh pria atas nama Gunawan (35) yang sebelumnya sempat dilihat oleh salah seorang warga yang sedang memancing.

Baca Juga: Melawan Jambret, Bocah SD Alami Luka Tusuk

Gunawan (35) diketahui nekat terjun ke dalam penampungan air atau embung yang berada tak jauh dari kediamannya.

Akibatnya, korban tewas setelah tenggelam di kedalaman 15 meter dan baru dapat dievakuasi dalam kurun waktu satu setengah jam oleh petugas BPBD, TNI, serta polisi dan dibantu warga.

“Kalau hasil ngobrol dengan pihak keluarga, sejauh ini gak ada masalah. Kurang lebih meninggalkan pesan ke istrinya, kalau mengakhiri hidupnya. Terus yang terakhir "Yani" kayaknya (nama istrinya),” ujar Kepala Pekon Adiluwih Dedi Sutrisno.

Baca Juga: Balita Ikut Ibu dalam Penjara, Suami Berharap Penangguhan Tahanan

Sementara, tak jauh dari lokasi kejadian, petugas menemukan sebuah pesan di atas tanah yang ditulis korban untuk sang istri.

Selanjutnya, jasad korban bunuh diri yang meninggalkan seorang istri dan anak balita berusia dua tahun ini dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.

#bunuhdiri #tenggelam #mayatpria



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x