Kompas TV regional berita daerah

Diundang Prabowo, Gibran: Silaturahmi Saja

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 11:47 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo, Jawa Tengah, diundang ke kediaman Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan ini masih menunggu jadwal dari Prabowo dan juga kegiatannya selaku menteri pertahanan.

Undangan ke Hambalang ini disampaikan langsung oleh Prabowo kepada Gibran saat menghadiri pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Anwar Usman, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu.

Terkait kegiatannya di Hambalang selain silaturahmi, Gibran mengisyaratkan dirinya akan diundang naik kuda. Ini merupakan kebiasaan Prabowo kepada tamu-tamu yang diundang ke Hambalang. Gibran mengaku tidak melakukan persiapan terkait pertemuan ini.

"Gak ada persiapan apa-apa kok, cuma silaturahmi saja ke senior. Belum, masih menunggu beliau. Beliau kan sibuk banget, saya menunggu dipanggil saja," ujar Gibran.

Pertemuan kedua tokoh ini memang sudah terdengar sejak lama. Apalagi, dua kali Sekjen Partai Gerindra ini datang ke Solo menemui Gibran. Sejak itulah, rencana untuk bertemu Prabowo terus diapungkan.

#gibran #prabowosubianto #hambalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x