Kompas TV entertainment musik

Yovie & Nuno Perkenalkan Dua Vokalis Pengganti Dikta, Siap Bikin Lagu Baru

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 10:25 WIB
yovie-nuno-perkenalkan-dua-vokalis-pengganti-dikta-siap-bikin-lagu-baru
Yovie & Nuno perkenalkan dua anggota baru yakni Adhyra Yudhi dan Chico Andreas sebagai pengganti Pradikta Wicaksono atau Dikta. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup musik Yovie & Nuno perkenalkan dua anggota baru pengganti vokalis yang sebelumnya diisi oleh Pradikta Wicaksono atau Dikta.

Dua vokalis baru Yovie & Nuno itu adalah Adhyra Yudhi dan Chico Andreas. Dengan formasi terbaru itu, band tersebut sudah aktif serta sedang mempersiapkan lagu-lagu baru.

Lagu yang akan diproduseri oleh Ari Renaldi dan Yovie Widianto tersebut dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat.

“Ini yang baru dari Yovie & Nuno, Adhyra dan Chico. Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, Dikta, Windura, dan semua dari keluarga besar Yovie & Nuno,” tulis akun Instagram Yovie & Nuno, dikutip Selasa (7/6/2022).

Baca Juga: 15 Tahun Bersama, Dikta Umumkan Keluar dari Yovie & Nuno, akan Tetap Bermusik dengan Lagu Sendiri

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by YOVIE & NUNO (@yovieandnuno)

Diketahui, Dikta mengumumkan pengunduran dirinya dari Yovie & Nuno per 1 Juni 2022.

Dikta telah bergabung bersama Yovie & Nuno selama 15 tahun. Kini, dirinya yang juga berkarier sebagai aktor, memilih untuk mencoba tantangan baru.

Dalam unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu, Dikta mengaku keputusan untuk keluar dari Yovie & Nuno bukan suatu langkah yang mudah sebab grup tersebut telah ia anggap seperti keluarga sendiri.

Penyanyi 36 tahun itu juga menegaskan bahwa keputusan diambil secara bersama dan secara baik-baik oleh semua personel.

Ia mengatakan dirinya akan terus mendukung mantan grup musiknya tersebut dan begitu pula sebaliknya. Ia juga menantikan bisa satu panggung dalam acara yang sama dengan Yovie & Nuno.

“Saya akan tetap berkarya, saya tetap akan bermusik dengan lagu-lagu saya, dan saya yakin Yovie & Nuno dengan vokalis barunya dengan lagu-lagu barunya akan jauh lebih hits dan booming daripada sekarang,” kata Dikta.

Baca Juga: Arya Windura, Vokalis Yovie & Nuno Mundur Setelah Tujuh Tahun Bersama

Tak lupa, Dikta menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mantan anggota dan anggota aktif Yovie & Nuno, tim manajemen, serta penggemar yang telah mendukungnya.

Yovie & Nuno dengan anggota Yovie Widianto, Muchamad Ahadiyat atau Diyat, Dudi Oris, Yuke Sampurna, dan Rere Reza debut di industri musik Indonesia pada 2001 dengan mengeluarkan album “Semua Bintang”. 

Namun, pada tahun 2019, pendiri sekaligus frontman band Yovie mengundurkan diri namun tetap melanjutkan peran dari belakang layar sebagai produser. 

Yovie digantikan oleh Ady Julian yang mengisi posisi keyboardis bersama personel lainnya dengan formasi Diyat, Pradikta Wicaksono atau Dikta, dan Arya Windura.

Arya Windura yang saat itu menjadi vokalis juga mengundurkan diri dari band yang membersamainya selama 7 tahun.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x