Kompas TV entertainment musik

Selain Comeback, ITZY Bersiap Tur Dunia Perdana pada Paruh Kedua 2022

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 10:27 WIB
selain-comeback-itzy-bersiap-tur-dunia-perdana-pada-paruh-kedua-2022
ITZY Bersiap Tur Dunia Perdana pada Paruh Kedua 2022 (Sumber: Instagram/@itzy.all.in.us)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Girl group ITZY tengah bersiap comeback dengan merilis album CHECKMATE pada Juli 2022.

Dilansir Soompi pada Kamis (2/6/2022), ITZY secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback pada 15 Juli 2022 pukul 13.00 KST, diikuti dengan tur dunia pertama mereka.

Grup yang debut sejak 12 Februari 2019 itu akan membintangi acara spesial Mnet pada hari yang sama pukul 19.00 waktu Korea.

Bulan berikutnya, Lia dkk akan memulai tur dunia pertama mereka. Konser paling pertama akan dimulai di Seoul pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2022.

Baca Juga: Lewat Album Baru, Itzy Bakal Debut di Jepang Bulan Depan

Grup ini kemudian akan menuju ke Amerika Serikat, di mana tur  akan membawa mereka ke delapan kota berbeda selama Oktober dan November.

ITZY akan tampil di Los Angeles pada 26 Oktober, Phoenix pada 29 Oktober, Dallas pada 1 November, Houston pada 3 November, Atlanta pada 5 November, Chicago pada 7 November, Boston pada 10 November, dan New York pada 13 November.

Indonesia dan negara Asia lainnya belum muncul dalam jadwal tur mereka. Namun, penggemar di luar Amerika Serikat tidak perlu berkecil hati.

Dalam jadwal itu, ITZY menuliskan masih banyak kawasan atau negara lainnya yang akan menjadi bagian tur dunia mereka dan bakal diumumkan mendatang.

CHECKMATE akan menjadi album terbaru ITZY usai merilis Crazy in Love dengan lagu utama bertajuk LOCO pada 24 September 2021.

Baca Juga: ITZY Bakal Tampil Bawakan Single Terbaru "Loco" di The Kelly Clarkson Show

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x