Kompas TV regional berita daerah

Dinkes Bandar Lampung Tanggung Pengobatan Bocah Korban Jambret

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 13:26 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandar Lampung menanggung biaya operasi, serta pengobatan bocah korban jambret yang terluka akibat luka tusuk.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh bibi korban Muslimawati. Ia menyebut, usai dilakukan tindakan operasi sebanyak dua kali di RSUD Abdul Moulouk, kondisi bocah berinisial MA (13) diketahui sudah mulai membaik.

Baca Juga: Bocah Korban Penusukan Jambret Butuh Bantuan Pengobatan

Wati mengatakan, setidaknya ada dua luka tusuk yang diterima korban akibat senjata tajam yang mengenai hati dan limpa. Kini, korban yang masih berada di ruang ICU telah kembali berinteraksi dengan keluarga.

“Kemarin, sempat mengalami kendala karena adanya miskomunikasi sama pihak-pihak tertentu, gitu. Tapi, sekarang sudah di-ACC semua pengobatan sama Dinkes Bandar Lampung,” ujar Muslimawati bibi korban.

Penjambretan berujung penusukan pada Jumat (27/5/2022) lalu ini terjadi, saat korban mencoba mempertahankan ponsel genggam miliknya yang hendak dirampas pelaku. 

Baca Juga: Melawan Jambret, Bocah SD Alami Luka Tusuk

Saat ini, Satuan Polsek Kedaton masih menyelidiki kasus tersebut dan telah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi termasuk dari pihak keluarga untuk segera membekuk pelaku.

#bocahlawanjambret #penusukan #dinkesbandarlampung




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x