Kompas TV video vod

Cinta Laura Ngobrolin Sidang Johnny Depp dan Amber Heard, Apa Pendapatnya?

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 10:19 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard menyita perhatian publik baik di dunia internasional maupun di Indonesia.

Dalam perbincangan Cinta Laura dengan Rosianna Silalahi di program Kamar Rosi KompasTV, Cinta Laura berpendapat siapapun pihak yang menjadi korban harus mendapatkan keadilan baik untuk Johnny Depp dan Amber Heard.

“Kalau seseorang memang innocent, tidak bersalah, seseorang itu berhak untuk berjuang memulihkan reputasi,” ujar Cinta Laura.

Baca Juga: 5 Momen Unik di Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard

Namun, Cinta Laura tidak ingin menghakimi baik untuk Johnny Depp dan Amber Heard terkait kasus pencemaran nama baik dan dugaan kekerasan seksual.

Cinta Laura menyayangkan adanya publikasi terhadap sidang kasus Johnny Depp dan Amber Heard ini karena akan berdampak pada pelaku kekerasan seksual atau pelecehan seksual dapat berpikir bisa menjustifikasi tindakannya.

Kasus Johhny Depp dan Amber Heard menurutnya akan berdampak pada gerakan MeToo di Amerika Serikat.

Dari kasus Johnny Depp dan Amber Heard ini memberikan pelajaran bagi Indonesia bahwa MeToo movement bukan untuk merendahkan laki-laki, namun menyetarakan kesempatan bagi perempuan dan laki-laki.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x