Kompas TV nasional peristiwa

Daftar 31 Perusahaan yang Jadi Sponsor Resmi Formula E

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 04:40 WIB
daftar-31-perusahaan-yang-jadi-sponsor-resmi-formula-e
Konferensi pers perkembangan penyelenggaraan Formula E Jakarta di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022). (Sumber: KOMPAS.com/SINGGIH WIRYONO)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebanyak 31 perusahaan resmi menjadi sponsor ajang balap mobil listrik Formula E yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Vice Managing Director Jakarta E-Prix, Gunung Kartiko mengucapkan terima kasih kepada para perusahaan yang menjadi sponsor Formula E.

Baca Juga: Belum ada BUMN jadi Sponsor Formula E, Sahroni: Kalau Tidak Dikasih Mau Diapain?

"Jakarta E-Prix 2022 akan didukung oleh 31 perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya," kata Gunung melalui keterangan resminya pada Rabu (1/6/2022), yang dikutip dari Tribun Jakarta.

"Adapun para sponsor kami terdiri dari berbagai industri, seperti bank, kecantikan, perusahaan teknologi, hingga perhotelan," imbuhnya.

Selain puluhan sponsor tersebut, gelaran Jakarta E-Prix tersebut juga didukung oleh sejumlah sponsor global yang dibawa oleh pihak Formula E Operations (FEO).

Daftar nama sponsor global bisa dilihat di situs web fiaformulae.com.

Baca Juga: Menghitung Hari Gelaran Formula E Jakarta, Anies Tinjau Sirkuit Ancol: Persiapan sudah Selesai

"Sponsor yang ada itu selain dari perusahaan swasta dalam negeri, yang memang khusus mendukung perhelatan balap mobil listrik di Indonesia, juga sponsor global yang sudah ditetapkan dari pihak FEO," ujar Gunung.



Sumber : Tribun Jakarta


BERITA LAINNYA



Close Ads x