Kompas TV nasional peristiwa

Ahmad Sahroni Pastikan Atap Tribun Formula E Selesai Terpasang Besok

Kompas.tv - 1 Juni 2022, 14:51 WIB
ahmad-sahroni-pastikan-atap-tribun-formula-e-selesai-terpasang-besok
Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni di DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu (1/6/2022). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV- Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni mengatakan perbaikan atap tribun Formula E akan rampung pada Kamis (2/6/2022).

Untuk itu, Ahmad Sahroni menyampaikan kepada masyarakat yang akan hadir secara langsung untuk menyaksikan Formula E untuk tidak perlu khawatir.

“Perbaikan atap besok sudah jadi, lagi dalam pengerjaan, yang lain sirkuit dengan sarana pendukungnya sudah beres, VVIP juga sudah beres, lintasan untuk tempelan sponsor sudah beres,” ucap Ahmad Sahroni dalam wawancaranya dengan Jurnalis KOMPAS TV Leo Taufik, Rabu (1/6/2022).

Menurut Ahmad Sahroni, tribun yang atapnya rusak terjadi karena adanya kesalahan pemberat yang belum dipasang.

Baca Juga: BUMN Tak Kunjung Kasih Sponsor Formula E, Begini Tanggapan Ahmad Sahroni

“Dalam konstruksi itu ada 4 pondasi, yang kanan kirinya itu udah dipasang. Dua lagi sebenarnya akan dipasang besoknya untuk pemberat yang memang spesifikasi dengan standarnya mereka,” kata Ahmad Sahroni.

“Cuma yang 2 nya itu lupa masang pemberatnya. Jadi itu yang terbang atapnya, kalau yang lain sih,” tambahnya.

Ahmad Sahroni bahkan mengatakan, hingga saat ini persiapan sudah mencapai 90 persen dan pada Jumat (3/6/2022) pihaknya akan melakukan finalisasi persiapan Formula E.

“Jumat nanti finalisasi terkait persiapan, hari Sabtu dengan semua kesiapan para pendukung untuk finalisasi penguatan grandstand, persiapan sudah 90%,” ujarnya.

Baca Juga: Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Selama Perhelatan Formula E

Lantas dikonfirmasi apakah Presiden Jokowi akan hadir dalam Formula E, Ahmad Sahroni belum dapat memastikan.

“Presiden sampai kemarin belum, tapi persiapan dari kepolisian dan Paspampres, katanya kemarin sudah memeriksa tapi belum konfirmasi,” ujarnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x