Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] : Pelapor Benny K Harman | Update Ridwan Kamil | Konvoi Beratribut Khilafatul Muslimin

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 22:08 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut Tiga Berita Populer, 31 Mei 2022 :

Pertama, Mahkamah Kehormatan Dewan, MKD DPR RI menerima laporan dugaan pelanggaran kode etik anggota Komisi 3,  Benny K Harman yang terjadi di Labuan Bajo. Pelapor Benny K Harman ke MKD merupakan kuasa hukum korban yang diduga dianiaya oleh Benny K Harman di Labuan Bajo NTT. menanggapi laporan ini,  MKD DPR  tetap mengupayakan penyelesaian permasalahan ini dengan cara kekeluargaan.

Kedua, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah permohonan bantuan doa terkait pencarian putranya. Saat memantau pencarian Eril, Ridwan Kamil didatangi oleh warga lokal bernama Heinrich.  Ia adalah warga Bern yang menyelamatkan anak kedua Ridwan Kamil, Camilla Azzahra yang juga terseret arus Sungai Aare.Heinrich memeluk Ridwan Kamil dan menyampaikan simpati atas musibah yang dialami keluarga Gubernur Jawa Barat itu.

Ketiga, Polisi mengusut dan menindak konvoi kendaraan dengan membawa bendera Khilafatul Muslimin. Selain konvoi  beratribut Khilafatul Muslimin, peserta juga membagikan selebaran terkait Khilafah. Belum diketahui maksud dan tujuan konvoi, yang mengatasnamakan kelompok Khilafatul Muslimin yang berpusat di Masjid Kekhalifaan Islam, Jalan WR Supratman, Bumi Waras, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Video Editor : Febi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x