Kompas TV regional berita daerah

Kapal Speed Boat Tabrak Kapal Lain Empat Orang Meninggal Dunia

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 16:19 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Satu Unit Speed Boat Bermuatan 11 Penumpang Menabrak Kapal Pompong Di Perairan Sungai Piring Kabupaten Indragiri Hilir Riau.  Dalam Insiden Itu Empat Orang Meninggal Dunia.

Kecelakaan Satu Unit Speed Boat Bermuatan 11 Orang Tersebut Terjadi Pada Minggu Sekitar Pukul Delapan Malam Di Perairan Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir Riau.

Kecelakaan Kapal Speed Boad Yang Menabrak Kapal Pompong Itu Bermula Saat Kapal Speed Boat Bernama S-B Air Tawar. Membawa Penumpang Dari Desa Air Tawar Dengan Tujuan Untuk Mengantar Keluarga Berobat Di Rsud Puri Husada Kabupaten Tembilahan Riau. Kapal Speed Boad Berangkat Sekitar Pukul 16:30.

Sekitar Pukul Delapan Malam Speed Boad Menabrak Satu Unit Kapal Pompong Bermuatan Lima Ton Bahan Sembako Dari Arah Berlawanan. Akibat Peristiwa Tersebut Tiga Orang Penumpang Kapal Speed Boad Meninggal Di Lokasi Dan Nahkoda Kapal Meninggal Saat Dalam Perjalanan Menuju Rumah Sakit. Sementara Tujuh Penumpang Dan Tiga Penumpang Kapal Pompong/ Dalam Kondisi Selamat.

Menurut Kepala Seksi Ops Dan Kesiap Siagaan Basarnas Pekanbaru/ Jecky Shan Kecelakaan Kapal Speed Boad Tersebut Akibat Kurangnya Penerangan Di Lokasi Tkp. Sementara Korban Seluruhnya Sudah Dievakuasi Ke Rumah Sakit Terdekat.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x