Kompas TV regional berita daerah

Kebakaran Rumah Padat Penduduk

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 12:31 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - Peristiwa kebakaran menimpa sebuah rumah dikawasan pemukiman padat penduduk di wilayah selat, klungkung. Kebakaran hebat menimpa sebuah bangunan rumah pada bagian bangunan bale daja, milik warga di desa selat kabupaten klungkung, minggu siang. Tidak diketahui penyebab kebakaran karena pemilik rumah sedang ada dipasar untuk berjualan. 

Salah satu saksi, Putu Juliantari mengaku, awalnya ia berada di bangunan sisi barat yang terbakar. Ia mengetahui terjadi kebakaran setelah ada asap yang memenuhi halaman, dan ketika dicek salah satu bangunan bale daja, terbakar dan api sudah besar. Bahkan api sempat merembet kebangunan lain.

Selain itu, warga lain juga ikut panik melihat api yang membesar, takut merembet kerumah lainnya dan bahkan disamping rumah yang terbakar ini ada satu bangunan bank besar. Beruntung tiga mobil pemadam kebakaran yang cepat datang ke lokasi langsung menaklukkan api yang sudah menghanguskan bangunan dan isinya. Dimana dalam bangunan selain ada tempat tidur juga menjadi tempat penyimpanana sarana upacara.

Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai sekitar seratus juta rupiah. Sementara penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian yang juga hadir saat proses pemadaman.

 

 

 

 

#bpbdbali #kebakaranrumah #klungkung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x