Kompas TV video vod

Panitia Lomba Diduga Kabur Tinggalkan Peserta Napak Tilas di Hutan

Jumat, 27 Mei 2022 | 07:13 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

BUTON, KOMPAS.TV - Puluhan peserta lomba tapak tilas perjalanan Pahlawan Nasional Sultan Buton Himayatuddin dievakuasi tim penyelamat.

Penyelamatan ini dilakukan karena peserta sempat terjebak beberapa jam dalam hutan dengan kondisi kelaparan.

Sejumlah peserta berhasil menyelamatkan diri dengan menghadang rombongan Bupati Buton yang melintas di Jalan Desa Suamba Kecamatan Lasalimu.

Sempat terjadi ketegangan saat peserta mencari keberadaan panitia penyelenggara yang diduga melarikan diri saat kejadian.

Sebelumnya 50 peserta tapak tilas di Gunung Siotapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara terjebak di hutan dengan kondisi kehausan dan kelaparan.

Para peserta kehilangan arah karena kondisi sudah gelap sementara panita penyelenggaran lomba sudah tidak berada di lokasi.

 

----

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv 

Media sosial Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 

Twitter: https://twitter.com/KompasTV 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x