Kompas TV nasional peristiwa

Ini Momen Saat Menteri, Tokoh Politik dan Hukum Bertemu di Pernikahan Ketua MK dan Adik Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:18 WIB
ini-momen-saat-menteri-tokoh-politik-dan-hukum-bertemu-di-pernikahan-ketua-mk-dan-adik-jokowi
(Sumber: istimewa)

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

SOLO, KOMPAS.TV - Pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati menjadi titik temu bukan hanya kalangan Menteri Kabinet Indonesia Maju, tapi juga tokoh partai politik hingga tokoh hukum di negeri ini.

Kompas TV berusaha menangkap layar dari video streaming pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dan Idayati, bagaimana ketika menteri berkumpul hingga tokoh partai politik bertemu.

Berikut, foto-foto dalam pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dan Idayati yang berlangsung di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022).

Bekas Menko Polhukam Wiranto memberi salam hormat lalu berjabat dengan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang hadir ditemani Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

(Sumber: istimewa)

Ketua Partai Nasdem Surya Paloh saat bertemu dengan Ketua KPK Firli Bahuri. Tidak hanya melakukan berjabat tangan dan saling berpelukan, tapi Surya Paloh juga menepuk tegas dua kali punggung pimpinan KPK.

(Sumber: istimewa)

Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju bersama Ketua Partai Nasdem Surya Paloh melakukan foto bersama Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dan istri, Idayati. Menariknya, menteri-menteri rela jongkok untuk bisa tampil satu frame.

(Sumber: istimewa)

Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dan istri, Idayati, berfoto bersama rekan-rekan dari kalangan hakim.

(Sumber: istimewa)

Sebagaimana diberitakan, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dan adik Presiden Jokowi, Idayati telah melangsungkan pernikahan dengan mahar seperangkat alat sholat dan sebuah jam tangan.

Dalam prosesi akad nikah, Presiden Jokowi menjadi wali yang menikahi adiknya dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman. Bertindak sebagai saksi dalam pernikahan adalah Wapres Ma’ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x