Kompas TV regional peristiwa

Bupati Sikka Usir Kepala Dinas yang Main HP saat Rapat: Pintar Apa Kau? Goblok Minta Ampun

Kompas.tv - 26 Mei 2022, 06:37 WIB
bupati-sikka-usir-kepala-dinas-yang-main-hp-saat-rapat-pintar-apa-kau-goblok-minta-ampun
Suasana ketika Bupati Sikka, NTT, Fransiskus Roberto Diogo mengusir Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Hengky Sali saat rapat evaluasi penanganan stunting tingkat kecamatan di Aula Lantai III Kantor Bupati, Rabu (25/5/2022).( Sumber:Serafinus Sandi Hayon Jehadu/Kompas.com.)
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Insiden tak biasa terjadi saat Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo mengusir Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Hengky Saly, karena ketahuan bermain ponsel (HP) saat rapat di Aula Lantai III Kantor Bupati Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (25/5/2022) dilansir dari Kompas.Com. 

Bupati Sikka kesal karen Kadis Ketahanan Pangan itu disebutkannya main Hp saat rapat dan bupati sedang bicara.

"Pak Hengky kalau tidak puas keluar, keluar. You keluar dari ruangan ini. Kau main HP apa,” teriak Roberto.

Bahkan, Roberto juga menyebut Hengky tidak layak jadi seorang kepala dinas karena kelakuannya.  

"Keluar, kamu tidak pantas jadi kepala dinas. Bupati omong (bicara) kamu menggerutu-menggerutu. Kau pintar apa kau, goblok minta ampun. Itu tidak baik itu," katanya dengan nada tinggi.

Hengky yang mendengar teriakan sang bupati langsung berdiri dan keluar dari ruang rapat. Rapat pun  kemudian dilanjutkan tanpa kehadiran Henky. 

Baca Juga: BMKG Peringatkan Ada 8 Daerah di NTT yang Terancam Kebakaran Hutan

Namun di luar ruangan, Henky membantah bermain ponsel. Dia mengaku hanya menggunakan ponsel untuk mengirim pesan ke Kepala Dinas Pariwisata Sikka Pet Poling u. 

"Saya tidak bermain handphone, tapi saya sedang ketik pesan mau kirim ke Kadis Pariwisata, Pet Poling untuk menghubungi Kepala Dinas Pertanian, Jemi Sadipun. Itu saja, saya tidak bermain handphone," ujar Hengky kepada awak media. 

Baca Juga: Duh! Pemuda di NTT Cabuli Nenek 56 Tahun, Sempat Sembunyi sebelum Tertangkap Polisi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x