Kompas TV video vod

Sehat di Tengah Pandemi Bersama Dokter Gigi Spesialis Ortodonsia, Simak Informasi Selengkapnya!

Rabu, 25 Mei 2022 | 15:56 WIB

Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Segmen Sehat di Tengah Pandemi, semoga membantu bagi anda yang ingin berkonsultasi dan mungkin masih ragu dan khawatir untuk ke rumah sakit karena masih dalam situasi pandemi.

Kali ini sudah bergabung melalui daring, Dokter Gigi Spesialis Ortodonsia, Dokter Citra Paramita.

Saat ini anda dapat melayangkan pertanyaan langsung melalui telepon interaktif di nomor 021-5366-0500, dan selanjutnya anda juga bisa menyampaikan pertanyaan ke akun instagram @Sapaindonesia_ kompastv sehari sebelumnya.

@Kalaninaura: “Dokter saya ingin bertanya, apabila saya sudah periksa gigi ke salah satu RS dan menyuruh saya rontgen, saya sudah mengambil hasil rontgennya dan dokter memberi surat kontrol untuk pembersihan saraf. Nah, jika saya pindah ke RS lain, apakah diperbolehkan ya dokter? mohon jawabannya, terima kasih,”

Baca Juga: BPJS Kesehatan Imbau Masyarakat Jadi Peserta Sebelum Endemi: Biaya Perawatan Covid-19 Bisa Jutaan

@Azel3715: “Pagi dok, saya laki-laki umur 22 tahun. Saya memiliki keluhan gigi yang terkikis, padahal saya sikat gigi sehari 3 kali, termasuk sebelum tidur dan turut menjaga pola makan, tapi kok gigi saya terkikisnya semakin menjadi-jadi ya? terima kasih sebelumnya.”

@D.kanza01: “Pagi dok, saya berumur 13 tahun. Pagi hari beberapa hari lalu gigi bagian depan saya patah, karena benturan keramik. Patahnya tidak sampai setengah, sebaiknya diapain ya dok? gigi patahannya masih ada.”

@Ashputri_22: “Pagi dok saya ingin tanya, 1 gigi seri depan saya sudah pernah tanggal dan sedikit miring (kurang rapi), lalu patah saat saya berumur 7 tahun karena terjatuh, patahnya hanya seperempat bagian dan saya tidak menyimpan patahannya lagi. Sekarang saya sudah berumur 17 tahun, bagaimana cara merapihkan dan memperbaiki gigi yang disarankan untuk saya ya dok?.”


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x