Kompas TV entertainment selebriti

Aktor Korea Selatan Kim Woo Bin Positif Covid-19, Hentikan Semua Aktivitas

Kompas.tv - 24 Mei 2022, 16:58 WIB
aktor-korea-selatan-kim-woo-bin-positif-covid-19-hentikan-semua-aktivitas
Aktor Korea Selatan Kim Woo Bin dinyatakan positif Covid-19. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Korea Selatan Kim Woo Bin dinyatakan positif Covid-19. APR Agency sebagai pihak manajemen pun mengungkap kondisi terkini sang aktor. Mereka memutuskan membatalkan kehadiran sang aktor di salah satu acara usai terpapar virus corona.

"Kami harus membatalkan acara foto Kim Woo Bin, yang seharusnya diadakan hari ini untuk memperingati pameran Jaeger-LeCoultre," ungkap APR Agency, dilansir Soompi, Selasa (24/5/2022).

Kata pihak manajemen, Kim Woo Bin mengetahui positif Covid-19 setelah menjalani tes antigen mandiri pada Senin (23/5).

Dari situlah, Kim Woo Bin kemudian melakukan tes swab PCR. Hasilnya pun tetap menunjukkan positif Covid-19.

Baca Juga: Aktif Lagi Berakting, Kim Woo Bin Bakal Bintangi Serial Netflix Bertajuk "Delivery Night"

"Sebelum berlangsungnya acara tersebut, pada tanggal 23 Mei 2022, aktor Kim Woo Bin dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes secara mandiri. Setelah itu, Kim Woo Bin bergegas ke rumah sakit untuk menjalani tes antigen, dan hasilnya dinyatakan positif Covid-19,” sambung pihak agensi.

Kini, pemain Our Blues ini memutuskan menjalani karantina mandiri. Dia isolasi di rumah sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah Korea Selatan.

Sementara itu, aksi Kim Woo Bin saat ini masih bisa disaksikan di drama Korea Our Blues. Selain Kim Woo Bin, drama Korea ini dibintangi juga oleh sejumlah aktor papan atas seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, hingga Jung Hwa.

Our Blues bercerita tentang pahit-manis cinta dan naik-turun kehidupan dari sekelompok orang yang tinggal dan bekerja di Pulau Jeju. Di tengah berbagai drama kehidupan, ada pula tawa canda yang mengisyaratkan kehangatan dalam serial ini.

Baca Juga: Pacaran di Kehidupan Nyata, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Tak Jadi Pasangan di drama "Our Blues"

 



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x