Kompas TV regional berita daerah

Fun Run Jelang IIM di Kota Malang Diikuti 100 Pelari

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 19:11 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Minggu (22/05/2022) pagi, puluhan pelari sudah berkumpul di Kafe Box Jalan Dieng Kota Malang, untuk ambil bagian dalam Baremg Run Road To IIM. 

Sebelum berlari sejauh 5 KM, tak lupa mereka juga melakukan pemanasan. Tepat pukul 06.30, pelari bergerak menyusuri rute jalanan Kota Malang.

Agenda fun run atau lari santai ini disambut antusias oleh pelari dari Malang Raya. 

Putranto Suroso, ketua pelaksana menyampaikan, bahwa tingginya antusiasme masyarakat membuat jumlah peserta melebihi dari yang diprediksi. 

Awalnya panitia menargetkan 50 peserta untuk ambil bagian. Namun hingga hari pelaksanaan, tercatat ada 100 lebih pelari yang berasal dari berbagi komunitas lari di Malang Raya.

"Bareng Run ini adalah salah satu kampanye awal menuju IIM di Sanur Bali" kata Putranto.

Rizal, salah satu peserta dalam ajang lari ini menuturkan, setelah cukup lama berpuasa dalam ajang lari karena pandemi Covid-19, kesempatan lari bersama ini seolah memberikan kepuasan bagi pecinta olahraga lari seperti dirinya.

"Ini pertama kali bagi kami setelah berpuasa lari. Harapannya memberikan sensasi yang lain" ujar Rizal, pelari asal Kepanjen Kabupaten Malang.

Selain di Kota Malang, fun run road to IIM ini juga digelar serentak di tujuh kota lain, yakni Jakarta, Sangatta, Makassar, Balikpapan, Surabaya, Bali dan Jogjakarta.

#funrun #roadtoiim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x