Kompas TV regional berita daerah

Senjata Makan Tuan, Petani Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 17:51 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Seorang petani di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, tewas akibat tersengat listrik jebakan tikus yang dipasang di sawahnya sendiri, pada Minggu (22/05/2022) malam. Sebelumnya, korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Tim Inafis dan anggota Polres Madiun, Jawa Timur, langsung mendatangi tempat kejadian perkara warga yang tersengat aliran listrik jebakan tikus, di Desa Dempelan, Kecamatan Madiun.

Suroso (55) meregang nyawa di sawahnya sendiri, setelah tersengat listrik jebakan tikus yang dia pasang sendiri. Korban yang ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Dari olah tkp, polisi menemukan kabel yang terhubung ke sebuah jaringan listrik pengairan sawah. Dari hasil pemeriksaan pada jenazah korban, polisi juga menemukan sejumlah luka terutama pada bagian tangan.

Usai visum luar, jenazah korban kemudian diserahkan ke keluarga untuk segera dikebumikan. Kasus ini pun dapat menjadi sorotan. Karena menambah daftar korban jiwa, akibat pemasangan jebakan tikus yang beraliran listrik.

#beritamadiun

#senjatamakantuan

#jebakantikus

#tersengatlistrik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x