Kompas TV video vod

Detik-detik Kecelakaan Minibus Tabrak Sepeda Motor, Korban Terpental Hingga 5 Meter

Minggu, 22 Mei 2022 | 10:54 WIB

Penulis : Edika ipelona

KULONPROGO, KOMPAS.TV - Beginilah detik-detik detik pasangan suami istri yang berboncengan mengendari sepeda motor berhasil selamat setelah di tabrak minibus. Video berdurasi 16 detik itu nampak sepeda motor berjalan dari arah barat menuju ke timur berusaha menyeberang ke arah Jalan Kesatrian namun di saat bersamaan melaju minibus dari arah timur dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam pengendara sepeda motor.

Kerasnya benturan tersebut membuat kedua korban sempat terpental hingga lima meter. Beruntung pasutri ini bisa selamat dan langsung dilarikan kerumah sakit.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Tabrak Rumah di Ciamis, 4 Orang Meninggal Dunia

Adapun korban pengendara sepeda motor ini bernama Rusdiyanto (60) dan Jeminem warga Kelurahan Giripeni, Kecamatan Wates, Kulonprogo. Sementara untuk pengendara minibus Candra Kurnia Pratama (51) warga Kebumen, Jawa Tengah, langsung dibawa ke Polres Kulonprogo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Meski tak menimbulkan korban jiwa namun akibat kejadian ini Rusdiyanto mengalami luka robek pada punggung dan Jeminem mengalami patah tulang pada kaki kiri. Guna mengantisipasi kejadian serupa petugas dari Satlantas Polres Kulonprogo langsung memasang water barrier atau pembatas jalan lantaran kejadian serupa sering terjadi dilokasi tersebut.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x