Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Penyelundupan Senjata Api Papua, Aksi Demo Kedubes Singapura, Pasien Kehabisan Oksigen

Kompas.tv - 20 Mei 2022, 23:14 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler yang terjadi pada hari Jumat 20 Mei 2022:

Berita pertama, Polisi dari Polda Sulawesi Utara menangkap dua orang yang diduga sebagai penyelundup senjata api dari Filipina ke Papua. Dari 2 orang yang ditangkap ini, polisi telah menyita 8 pucuk senjata api semi otomatis jenis Uzi berserta amunisinya.

Berita kedua, Sejumlah massa melakukan aksi unjuk rasa di depan kedutaan besar singapura. Hal ini akibat ditolaknya Ustaz Abdul Somad masuk ke Singapura. Dalam tuntutannya massa meminta kedutaan besar Singapura di Indonesia berikan klarifikasi dan minta maaf secara terbuka.

Berita ketiga, Viral di media sosial seorang pasien rumah sakit di Bandung meninggal dunia akibat kehabisan oksigen. Dalam video yang didapat, suami dari pasien bercerita bahwa istrinya dibiarkan kehabisan oksigen oleh petugas rumah sakit. Sementara itu sang istri dirawat intensif karena menderita penyakit kanker.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.