Kompas TV olahraga kompas sport

Man City vs Aston Villa, Jurgen Klopp: Steven Gerrard 100 Persen Bermain Serius

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:31 WIB
man-city-vs-aston-villa-jurgen-klopp-steven-gerrard-100-persen-bermain-serius
Jurgen Klopp yakin bahwa Aston Villa asuhan Steven Gerrard tetap akan bermain 100 persen serius saat melawan Manchester City, Minggu (22/5/2022). (Sumber: Twitter @AnfieldWatch)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp yakin Steven Gerrard tetap akan bermain serius saat Aston Villa melakoni laga tandang melawan Manchester City, Minggu (22/5/2022). 

Liverpool saat ini masih bersaing dengan ketat dengan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris. 

The Reds hanya terpaut satu poin dengan Cityzen dan bisa menjadi juara apabila tim asuhan Pep Guardiola imbang atau kalah sementara Liverpool menang di laga terakhir. 

Menariknya, Manchester City akan melawan Aston Villa yang saat ini dilatih oleh Gerrard. 

Gerrard yang merupakan mantan kapten Liverpool itu pun berpeluang untuk membantu tim yang membesarkan namanya itu menjadi juara. 

"Saya hanya bisa memahami situasi semacam ini dengan memikirkan diri saya sendiri dalam peran itu,” kata Klopp dikutip dari BBC Sports, Jumat (20/5/2022). 

“Jika saya akan memainkan pertandingan dan bisa membantu (mantan klub Borussia) Dortmund atau Mainz, itu berarti motivasi ekstra bagi saya. Begitulah adanya."

"Tapi saya tidak bermain dan Stevie tidak bermain. Sayang sekali, tapi lebih disayangkan Stevie tidak bermain daripada saya tidak bermain," tuturnya. 

Baca Juga: Jurgen Klopp: Liverpool Juara Liga Inggris? Tidak Mungkin, tapi Juga Tak Mustahil

Gerrard berstatus sebagai legenda Liverpool dengan total memainkan 710 pertandingan dan mencetak 186 gol selama 17 tahun berkarir di Anfield.

Halaman Selanjutnya


Sumber : BBC Sports

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x