Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Warga Alami Keracunan Makanan

Kompas.tv - 19 Mei 2022, 16:04 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PANGKEP, KOMPAS.TV - Puluhan warga di kabupaten pangkep sulawesi selatan di duga alami keracunan massal usai menyantap makanan di hajatan pernikahan mereka pun terpaksa di larikan ke puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis.

Sebanyak 17 warga kabupaten pangkep in i terpaksa mendapat penanganan medis di puskesmas taraweang. "dari pengantin sempat makan nasi sama ayam dan tempe dua jam baru terasa sakit perut sakit kepala muntah"ungkap amir, korban keracunan

Mereka dirawat setelah mengeluhkan pusing mual dan juga muntah. Belasan warga ini di duga alami keracunan usai hadiri hajatan pernikahan di kelurahan bontoa kecamatan minasatene kabupaten pangkep.

"awalnya dikira mabuk mobil satu rumah gejala sama diantar ke puskesmas sampai ada 17 orang mereka keracunan setelah menyantap makanan di pesta pernikahan kondisi para korban ada beberapa membaik dan sudah 2 orang pulang"pungkas haris, kepala desa bara batu

Selain di puskesmas puluhan warga lainnya yang alami gejalah yang sama juga dirawat di rumah sakit total warga yang diduga alami keracunan mencapai 40 orang.

#keracunan
#hajatan
#polrespangkep



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x