Kompas TV regional berita daerah

Bupati Jembrana Beri Kuliah Umum Di Kota Malang

Kompas.tv - 19 Mei 2022, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

JEMBRANA, KOMPAS TV - Mengambil tema "Implementasi Visi & Misi Menuju Jembrana Emas Tahun 2026", Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, memaparkan visi-misinya untuk membangun Jembrana dengan berlandaskan konsep Tri Hita Karana.

Bupati Tamba dalam kuliah umum mengatakan menuju Jembrana emas tahun 2026, harus dimulai dari pembangunan jalan tol sebagai pintu masuk investasi di Kabupaten Jembrana.

Dengan pembangunan jalan tol, jarak tepuh dari Denpasar ke Jembrana akan lebih cepat. Sehingga akan memudahkan para wisatawan untuk berkunjung ke Jembrana.

Keberadaan jalan tol ini juga diyakini akan menggerakkan sektor lainnya di Kabupaten Jembrana, termasuk sektor ekonomi. Oleh karena itu, lewat kuliah umum ini, Bupati Jembrana mengajak semua pihak bersiap, termasuk para kelian seKabupaten Jembrana yang hadir dalam perkuliahan umum ini.

Dalam perkuliahan umum ini, turut hadir memberikan materi, Rektor Universitas Widyagama, Malang, Agus Tugas Sudjianto, dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Malang, Ferry Hari Agung, sebagai narasumber.
 

 

 

 

 

 

#bupatijembrana #inengahtamba #universitaswidyagama

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x