Kompas TV olahraga kompas sport

Agen Bantah Lionel Messi Gabung Inter Miami pada 2023

Kompas.tv - 19 Mei 2022, 05:45 WIB
agen-bantah-lionel-messi-gabung-inter-miami-pada-2023

Agen Lionel Messi membantah kliennya akan bergabung dengan klub MLS Amerika Serikat, Inter Miami, pada 2023. (Sumber: PSG)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

Agen Lionel Messi membantah kliennya akan bergabung dengan klub MLS Amerika Serikat, Inter Miami, pada 2023. (Sumber: PSG)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agen Lionel Messi telah membantah klaim yang menyebutkan bahwa kliennya akan bergabung dengan Inter Miami milik mantan bintang sepak bola dunia, David Beckham, pada tahun depan.

Sang legenda Argentina itu dilaporkan akan bergabung dengan tim yang berbasis di Florida, Amerika Serikat (AS) itu setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir pada 2023.

Sementara dari laporan lain, DIRECTV Sports mengatakan apabila Messi bersedia bergabung dengan Inter Miami, dia juga berencana untuk membeli 35 persen saham di klub yang bermain di MLS (Major League Soccer) itu.

Kabar ini muncul setelah David Beckham beberapa hari lalu membagikan sebuah unggahan yang memperlihatkan fotonya bersama beberapa bintang PSG seperti Neymar, Kylian Mbappe, Sergio Ramos dan Messi sendiri.

Akan tetapi kabar tersebut sepenuhnya telah dibantah oleh agen Messi.

Kepada Le Parisien, perwakilan Messi itu kemudian mengatakan kabar bergabungnya sang klien ke Inter Miami dan membeli kepemilikan klub adalah "sepenuhnya salah".

Baca Juga: Lionel Messi Tiba di Jedah, Siap Jadi Duta Pariwisata Arab Saudi

"Leo belum memutuskan masa depannya," kata agen Messi dikutip dari The Sun.

“Dan jika Leo Messi telah bertemu dengan David Beckham dalam beberapa jam terakhir, itu hanya sebagai bagian dari kunjungan PSG di Doha."

"(Itu) di mana mantan gelandang Inggris berperan sebagai duta untuk Piala Dunia 2022 di Qatar."

Messi memang terus disanterkan akan melanjutkan kariernya di AS usai berkelana di Eropa.

Mantan bintang Barcelona itu sebelumnya diketahui telah membeli apartemen mewah di Miami meski kemudian dia jual pada November tahun lalu.

MLS memang menarik banyak perhatian sepak bola top Eropa untuk melanjutkan kariernya ketika masa keemasannya sudah lewat.

Nama-nama beken seperti Didier Drogba, Frank Lampard, David Villa, Zlatan Ibrahimovic hingga Gonzalo Higuain merupakan deretan pemain top yang pernah bermain di MLS. 

Baca Juga: Lionel Messi Atlet Terkaya di Dunia, Cristiano Ronaldo dan Neymar Masuk 5 Besar



Sumber : The Sun


BERITA LAINNYA



Close Ads x